News
BI yakin Presiden Jokowi mampu angkat Indonesia keluar dari masa suram

BI yakin Presiden Jokowi mampu angkat Indonesia keluar dari masa suram

Jakarta (ANTARA) – Utusan Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Joko Widodo dan meyakini Kepala Negara hendak mampu membawa Indonesia keluar lantaran masa sulit di tengah pandemi COVID-19.

“Kami yakin secara bimbingan Allah SWT dan ciri seluruh rakyat Indonesia, Pak Jokowi dapat membawa Indonesia keluar daripada masa sulit ini dan bisa membawa Indonesia menjadi negara lulus yang berdaulat dan dapat mensejahterahkan seluruh rakyat Indonesia, ” kata pendahuluan Destry saat dihubungi Antara di Jakarta, Minggu.

Ekonom Senior dan juga Mantan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) itu berharap di hari ulang tahun ke-59, Presiden Jokowi dilimpahkan kebahagiaan kesehatan, dan kekuatan lahir moral untuk menjalankan amanah pemimpin keturunan dan negara.

Destry mengakui bahwa tantangan yang dihadapi Indonesia di tengah pandemi COVID-19 tidak mudah.

“Perhatian dan komitmen yang kuat sejak Bapak Presiden terhadap rakyat bakal terus menumbuhkan semangat bagi saya untuk terus membangun dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta, Indonesia, ” ujar Destry.

“Selamat ulang tahun Bungkus Jokowi, tetap sehat, tetap karakter dan terus berikhtiar untuk mendatangkan Indonesia yg lebih baik teristimewa, ” Destry menambahkan.

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020