IHSG akhir pekan masih tertekan laku jual panik

Sentimen negatif bagi IHSG hari ini masih dipicu oleh panic selling dan batas simpulan rebalancing beberapa indeks IHSG ditutup melemah 117, 04 poin atau 1, 96 persen ke situasi 5. 862, 35. Sementara gerombolan 45 saham unggulan atau indeks LQ45 turun 28, 54 pokok atau 3, 03 persen ke posisi 911, 98.

Wapres menaruh harapan pada Bank Syariah Indonesia

Diharapkan Bank Syariah Indonesia Tbk. akan mempunyai modal dan aset yang lulus, baik dari sisi finansial, sumber daya manusia, teknologi informasi maupun produk dan layanannya “Langkah gembung yang baru-baru ini diambil Negeri adalah melakukan merger bank-bank syariah milik Himbara menjadi satu, yakni Bank Syariah Indonesia (BSI). Kelakuan ini akan mengangkat kemampuan serta daya saing BSI…

Bahlil: Investasi mulai merata ke sungguh Jawa, ini buktinya

Itu jadi sebuah bukti bahwa investor, baik dari dalam maupun asing negeri, tidak lagi menjadikan Jawa sebagai satu-satunya alternatif untuk memendam investasinya. Ini penting, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dalam konferensi pers virtual, Senin, mengungkapkan capaian itu membuktikan bahwa kini investor tidak lagi menjadikan Jawa sebagai satu-satunya tujuan untuk menanamkan modalnya.

Baduy nol kasus COVID-19

“Selama sembilan bulan terakhir ini warga Baduy nol kasus COVID-19, ” kata Petugas Medis Tengah Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak Iton Rustandi di Lebak, Minggu.

145. 901 tenaga kesehatan telah divaksinasi COVID-19

Hingga zaman ini sedikitnya 600 tenaga kesehatan baik itu perawat maupun dokter telah gugur dalam menjalankan tugasnya mengatasi pasien COVID-19. Nadia dalam keterangannya pada konferensi pers Kementerian Kesehatan yang dipantau secara daring dalam Jakarta, Sabtu, menyebut secara total tercatat sebanyak 172. 901 gaya kesehatan yang telah mengakses servis vaksinasi COVID-19 untuk mendapatkan imunisasi.